Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Diyakini Bisa Cetak Setidaknya 28 Gol

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 19:03 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber: Sportskeeda)

Cristiano Ronaldo (Sumber: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, yakin bahwa Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku akan mencetak setidaknya 28 gol di Premier League musim ini.

Keduanya punya awal musim yang gemilang di klub masing-masing, setelah sama-sama kembali ke klub lamanya musim panas ini, di mana Cristiano Ronaldo ke Manchester United dan Romelu Lukaku ke Chelsea.

Ronaldo menjadi bintang utama saat tim Setan Merah melibas Newcastle United dengan skor 4-1 di Old Trafford pada Sabtu (11/9) kemarin. Eks striker Real Madrid dan Juventus itu mencetak brace gol dalam laga debutnya.

Di hari yang sama, Lukaku juga mencatatkan dua gol untuk The Blues dalam kemenangan 3-0 yang meyakinkan atas Aston Villa di Stamford Bridge.

Melihat kegacorankeduanya, mantan penyerang Aston Villa, Gabrial Agbonlahor, yakin bahwa mereka berdua akan saling bersaing untuk mendapatkan penghargaan Golden Boot di Premier League musim 2021-22.

“Lukaku dan Ronaldo bisa mendapatkan 28 gol. Anda membayangkan angka 28 dan mungkin berpikir ‘wow, itu banyak sekali’ tapi melihat cara mereka mencetak gol saat ini dan cara mereka bermain, Anda akan mendukung mereka untuk mencetak gol dalam 28 pertandingan,” kata dia kepada talkSPORT.

“Katakanlah satu gol dalam 28 pertandingan dan mungkin tak mencetak gol selama 10 pertandingan, Lukaku akan bisa mendapatkan 28 gol, Ronaldo juga bisa.”

Di antara keduanya, saat ini Lukaku lebih unggul dua gol ketimbang Ronaldo. Namun perlu diingat bahwa Lukaku sudah menjalani tiga pertandingan bersama Chelsea sejauh ini, sedangkan Ronaldo baru satu untuk Manchester United.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dan-cristiano-ronaldo-diyakini-bisa-cetak-setidaknya-28-gol
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini