Romelu Lukaku Cedera, Begini Penjelasan Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 05:59 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, buka suara untuk memberikan penjelasan terkait cedera yang membekap Romelu Lukaku saat tampil di laga Crotone. Sang manajer mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis klub.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting di awal tahun ini. Pasalnya saat menjamu Crotone di San Siro, Minggu (3/1) malam WIB, Nerazzurri sukses menumbangkan tamunya dengan skor telak 6-2. Adapun enam gol kemenangan Inter dicetak oleh hattrick Lautaro Martinez, gol bunuh diri Luca Marrone, Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi. Sementara dua gol balasan tim tamu dicetak oleh Niccolo Zanellato dan Vladimir Golemic.

Kemenangan itu sendiri nyatanya berhasil membuat Inter semakin memantapkan posisi mereka di peringkat kedua dengan koleksi 36 poin dan hanya tertinggal satu angka saja dari AC Milan yang masih perkasa di puncak klasemen.

Namun kemenangan Inter di laga itu harus ditebus dengan cederanya Lukaku. Striker asal Belgia itu terpaksa ditarik keluar lapangan di menit ke-75 dan digantikan oleh Ivan Perisic lantaran bermasalah dengan otot paha.

Antonio Conte sendiri mengonfirmasi bahwa Lukaku memang bermasalah pada kakinya. Namun dirinya masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis terkait ketersediaan sang bomber untuk laga kontra Sampdoria di tengah pekan ini.

"Kami akan memantaunya besok, dia berkata kepada saya bahwa dia merasakan sedikit masalah pada otot paha depannya," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Dia mengalami rasa kurang nyaman dan kami putuskan untuk menggantikannya segera, jadi semoga tidak ada hal yang serius. Kami akan memantaunya seumpama dia bisa bermain kala melawan Sampdoria mendatang," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Antonio Conte, Crotone

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini