Romelu Lukaku Bujuk Ashley Young Agar Gabung Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jan 2020, 07:00 WIB
Romelu Lukaku Bujuk Ashley Young Agar Gabung Inter Milan

Romelu Lukaku - Ashley Young/Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demi meyakinkan Ashley Young agar menerima pinangan Inter Milan, Romelu Lukaku rela melakukan panggilan telepon Italia-Inggris.

Inter Milan dikabarkan tengah mengincar bek Manchester United, Ashley Young. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tertarik mendatangkan pemain 34 tahun tersebut sebagai antisipasi atas beberapa rumor yang menyebut Diego Godin akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, dilansir dari media Inggris, Express, Ashley Young sendiri dikabarkan sudah mantap untuk bergabung dengan Inter Milan. Hal ini tidak lepas dari dorongan Romelu Lukaku, yang merupakan mantan rekan Young saat masih bermain bersama MU.

Demi meyakinkan Young untuk segera menerima pinangan Nerazzurri, Lukaku bahkan dikabarkan sampai melakukan panggilan telepon kepadanya.

Hasilnya cukup positif, bek kanan yang bisa ditempatkan sebagai bek tengah tersebut dilaporkan menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan United, yang akan habis pada Juni 2020 mendatang, dan siap untuk menyebrang ke Italia untuk menandatangani kesepakatan pra-kontrak.

Kondisi Young di MU memang sedikit mengkhawatirkan. Meski pemain ini berstatus sebagai kapten tim, namun pemain berpaspor Inggris tersebut harus rela tersingkir dari tempat utama setelah kedatangan mantan bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, di musim panas kemarin.

Belum jelas berapa nilai kontrak dan gaji yang ditawarkan Nerazzurri untuk mendatangkan bek kelahiran Jamaika tersebut, namu kabar terbaru menyebut jika kesepakatan keduanya sudah hampir tuntas, dan tinggal menunggu peresmian saja.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Ashley Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-bujuk-ashley-young-agar-gabung-inter-milan
2214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini