Romelu Lukaku Bakal Dapat Peluang Main Sejak Awal Melawan Wolves

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 07 Mei 2022, 05:54 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer CheIsea, Thomas Tuchel, mengisyaratkan bahwa Romelu Lukaku mungkin akan jadi starter kejutan dalam laga kontra Wolves di Premier League pada Sabtu (7/5) malam WIB nanti.

Striker asal Belgia itu baru bermain sejak menit awal 13 kali dalam pertandingan liga sejak kembali ke Stamford Bridge musim panas tahun lalu, dan bahkan dalam dua bulan terakhir hanya sekali.

Pemain 28 tahun itu cuma jadi penghias bangku cadangan dalam kekalahan 1-0 Chelsea dari Everton akhir pekan lalu, dan dengan kesulitannya saat ini, muncullah rumor bahwa dia mungkin akan pergi lagi pada bursa mendatang.

Akan tetapi, Thomas Tuchel menegaskan bahwa striker yang didatangkan dari Inter Milan dengan mahar 97,8 juta pounds (Rp1,8 triliun) itu masih krusial bagi Chelsea dan ia akan punya kesempatan untuk tampil untuk pertandingan melawan Wolves.

“Dia tidak masuk (melawan Everton) karena kami memiliki tiga perubahan dan sayangnya kami menggunakan satu di babak pertama untuk (cedera) Jorginho," ungkap Tuchel dalam konferensi pers.

“Jika tidak, ada kemungkinan besar bahwa kami akan memiliki perubahan yang sama seperti yang kami lakukan di West Ham ketika dia terlibat dengan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic untuk mengubah permainan menguntungkan kami."

“Dia berlatih dengan sangat baik dan mungkin dia mulai besok. Mari kita lihat."

Minimnya menit bermain Romelu Lukaku bukan tanpa alasan. Dia tampaknya masih belum beradaptasi penuh dengan permainan CheIsea, di mana ia hanya menjaringkan lima gol di Premier League sejauh musim ini, jauh dari ekspektasi.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-bakal-dapat-peluang-main-sejak-awal-melawan-wolves
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini