Romelu Lukaku Bahagia Cetak Gol Kemenangan untuk Chelsea di Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Sep 2021, 10:58 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: UEFA)

Romelu Lukaku (Sumber: UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku merasa bahagia mencetak satu-satunya gol yang membuat Chelsea berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 dalam laga pembuka Grup H Liga Champions 2021-22.

Striker berusia 28 tahun itu membantu The Blues meraih tiga poin di London Barat pada Rabu (15/9) dini hari WIB setelah sundulannya berhasil menjebol gawang Stanislav Kritsyuk pada menit ke-69 untuk memecah kebuntuan di Stamford Bridge dan memulai kampanye mereka di kompetisi Eropa dengan sebuah kemenangan.

Chelsea tampak sangat kesulitan untuk menerobos barisan pertahanan tim asal Rusia tersebut, lini pertahanan mereka begitu terorganisir dan membuat frustrasi penonton tuan rumah.

Namun juara bertahan Liga Champions itu berhasil menemukan jalan untuk menang berkat rekrutan musim panas mereka, dan Romelu Lukaku tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah menjaringkan gol kemenangan bagi The Blues.

“Saya bosan dengan atmosfernya,” kata Lukaku usai pertandingan kepada BT Sport.

“Saya mengharapkan bola dari ujung (dari Antonio Rudiger). Itu bagus untuk penonton, itu membuat mereka semangat dan membuat kami semangat. Saya akan menjadi orang pertama yang mengatakannya.”

“Ini baru satu pertandingan. Hari ini adalah pertandingan pertama. Kami memiliki pertandingan yang sulit di akhir pekan melawan Spurs jadi mari kita lihat itu.”

“Rasanya sangat bagus. Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Kami menjaga permainan tetap terkendali. Kami harus terus berkembang. Saya pikir performa hari ini lebih baik dari akhir pekan lalu. Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan juga dengan golnya.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-bahagia-cetak-gol-kemenangan-untuk-chelsea-di-liga-champions
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini