Romelu Lukaku Akui Bisa Saja Pulang ke Chelsea Lebih Awal pada 2016 & 2017

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 10:09 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: PA Images)

Romelu Lukaku (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea dan Belgia, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa dirinya bsia saja kembali ke Stamford Bridge lebih awal pada 2016 dan 2017.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan tiga tahun di Chelsea antara 2011 dan 2014, namun ia hanya membuat total 15 penampilan dan gagal mencetak satu gol pun selama periode pertamanya itu.

Setelahnya, dia dilepas ke Everton pada 2014 dan setelah tiga musim, Lukaku pindah ke Manchester United dan kemudian Inter Milan sebelum akhirnya kembali lagi berseragam The Blues pada Agustus 2021.

Berbicara soal kepulangannya setelah tujuh tahun meninggalkan London Barat, Romelu Lukaku menjelaskan bagaimana dia nyaris kembali ke Stamford Bridge lebih awal.

“Saya tahu saya akan berkembang sebagai pemain, jadi ini hanya tentang masalah waktu,” katanya dalam laman resmi klub.

“Saya punya dua peluang untuk kembali, pada 2016 dan 2017, tapi itu tidak terjadi untuk berbagai alasan. Pada akhirnya, itu terjadi karena ini adalah waktu yang tepat, umur yang tepat, tim melakukannya dengan baik dan semuanya ada di sini untuk menjadi sukses.”

Pemain internasional Belgia itu terus berkembang selama bermain di luar Stamford Bridge sebelum akhirnya kembali pada musim panas lalu.

Dia sekarang adalah salah satu striker paling berbahaya di dunia sepakbola, kendati demikian ia bersyukur atas perjuangan yang dia hadapi selama periode pertamanya di London Barat.

“Itu menyakitkan dan membantu, tapi saya akan mengatakan bahwa itu lebih bermanfaat karena itu memberi saya mentalitas serta pola pikir yang saya butuhkan untuk menjadi pemain seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-akui-bisa-saja-pulang-ke-chelsea-lebih-awal-pada-2016-2017
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini