Rombak Skuat Musim Depan, Atletico Madrid Sibuk Cari Kiper Pelapis Oblak

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Apr 2020, 15:18 WIB
Rombak Skuat Musim Depan, Atletico Madrid Sibuk Cari Kiper Pelapis Oblak

Jose Sa salah satu incaran Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan merombak skuat mereka untuk musim depan dan memperkuat beberapa lini, salah satu di antaranya adalah mencari penjaga gawang pendukung untuk kiper utama mereka, Jan Oblak. Ada dua pemain yang telah masuk daftar incaran Los Rojiblancos.

Klub-klub La Liga sedang mencoba membuat rencana untuk masa depan mereka meski belum diketahui dengan pasti kapan kompetisi musim ini akan kembali digulirkan dan bagaimana format bursa transfer yang akan dilakukan tahun ini.

Rekrutan bernilai besar kemungkinan tidak akan terjadi setidaknya hingga ada kepastian mengenai format bursa transfer namun tim-tim dikabarkan masih merencanakan transfer kecil-kecilan jika semuanya sudah berjalan dengan normal.

Seperti dilansir AS, Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari kiper pendukung baru untuk Jan Oblak, sebelumnya kiper kedua, Antonio Adan yang telah menghuni bangku cadangan skuat Diego Simeone selama dua tahun siap untuk hengkang ke klub lain guna mendapatkan menit bermain yang diinginkan. Sang penjaga gawang dianggap terlalu bagus jika hanya dijadikan cadangan semata.

Dua penjaga gawang yang masuk daftar incaran Los Rojiblancos adalah Jose Sa dari Olympiacos dan Marko Dmitrovic dari Eibar. Kedua pemain dianggap memiliki kualitas yang mumpuni namun dapat didatangkan dengan harga yang relatif murah. Dana dari hasil penjualan Adan cukup untuk membeli mereka dan keduanya bisa menikmati beberapa musim duduk di bangku cadangan menyaksikan Oblak menorehkan clean sheet.

Jose Sa yang sekarang menginjak 27 tahun menjadi pilihan pertama di bawah pelatih Pedro Martins dan telah menorehkan 21 clean sheet dalam 41 penampilannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, Jose Sa

1934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini