Rombak Lini Tengah, Milan Tertarik Pinang Gelandang Bayern

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mar 2020, 15:15 WIB
Rombak Lini Tengah, Milan Tertarik Pinang Gelandang Bayern

Michael Cuisance (Sumber: BeSoccer)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik dengan rencana merekrut gelandang Bayern Munich Michael Cuisance pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri tampaknya sudah siap melakukan revolusi di lini tengah mereka musim panas nanti dengan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura diperkirakan bakal meninggalka klub setelah habis masa kontrakny, ditambah lagi keraguan akan masa depan semua pemain kecuali Ismael Bennacer di posisi tersebut.

Menurut kabar yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Cuisance telah dipandang sebagai kandidat target untuk memperkuat skuat Milan musim panas nanti.

Gelandang 20 tahun tersebut pernah membela Borussia Monchengladbach sebelum bergabung FC Hollywood dengan tebusan 12 juta euro atau setara Rp192 miliar. Akan tetapi, ia hanya bermain selama 37 menit di Bundesliga musim ini dalam tiga pertandingan, yang memunculkan rumor soal transfernya dari klub.

Cuisance diketahui telah menjadi salah satu pemain favorit direktur pencari bakat Il Diavolo Geoffrey Moncada, dan raksasa Serie A tersebut ingin memanfaatkan hubungan baik mereka dengan klub Bavaria demi mengamankan kesepakatan terbaik untuk memboyongnya.

Nilai jual pemain U-20 Prancis tersebut masih bertahan di angka 12 juta euro dan pemberitaan tersebut mengklaim bahwa tawaran pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian sudah cukup untuk memuaskan Bayern.

Milan sendiri diperkirakan bakal melakukan revolusi baru musim panas nanti yang kali ini dipimpin langsung oleh CEO Ivan Gazidis.

Artikel Tag: Michael Cuisance, Bayern Munich, AC Milan

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini