Rombak Lini Serang, AC Milan Siapkan Enam Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 12:45 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lini serang AC Milan diperkirakan akan mengalami perombakan dengan enam target dikabarkan mulai dipersiapkan pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews menuliskan bahwa setelah melepas Gianluigi Donnarumma, Il Diavolo tidak akan menunggu jawaban Hakan Calhanoglu usai menawarkan kontrak 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim kepada playmaker andalan mereka yang meminta gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim. Kebijakan pemilik dan manajemen raksasa Serie A jelas tidak akan menaikkan proposal tersebut ataupun tunduk pada tekanan agen melebihi batas yang bisa ditoleransi.

Di sayap kiri lini serang, Ante Rebic dan Rafael Leao tampaknya akan bertahan, sementara Jens Petter Hauge terancam bakal hengkang dan digunakan sebagai penukar untuk mendaratkan target lain. Jika Calhanoglu tidak memperbaharui kontraknya, Rossoneri kemungkinan akan membidik beberapa alternatif pada bursa transfer nanti seperti Josip Ilicic, Rodrigo De Paul, Matteo Pessina, dan juga Papu Gomez, yang akan dengan senang hati kembali ke Italia seteah mengecap pengalaman di Sevilla.

Akan ada pembaharuan masa pinjaman dengan Brahim Diaz dari Real Madrid yang akan dievaluasi pula mengingat Il Diavolo ingin memperpanjangnya sementara raksasa La Liga bertekad menjualnya langsung atau membawanya kembali ke Santiago Bernabeu.

Di sisi kanan, Alexis Saelemaekers bakal tetap menjadi andalan Stefano Pioli, namun tidak pada Samu Castillejo yang diprediksi bakal hengkang dengan Milan tengah mempertimbangkan Domenico Berardi dari rival Serie A mereka Sassuolo dan Jonathan Ikone dari Lille sebagai kandidat penggantinya.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

12923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini