Roman Abramovich Bela Kebijakan Chelsea atas Pemecatan Frank Lampard

Penulis: A Mahfuda
Minggu 21 Mar 2021, 15:05 WIB
Roman Abramovich

Roman Abramovich (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menegaskan bahwa mereka akan terus melakukan pendekatan pragmatis dengan perubahan manajerial mereka, menyusul keputusan terbaru menggantikan Frank Lampard dengan Thomas Tuchel musim ini.

Frank Lampard dipecat pada akhir Januari lalu usai serangkaian hasil yang mengecewakan, sementara Chelsea kini masih belum terkalahkan sejak Thomas Tuchel mengambil alih.

Pelatih asal Jerman itu adalah manajer ke-15 selama 18 tahun masa kepemilikan Abramovich di Stamford Bridge, dan pemilik klub itu mengklaim bahwa “ambisi jangka panjang” selalu menjadi bahan pertimbangan utama ketika dia membuat perubahan.

“Saya pikir kami pragmatis dalam pilihan kami,” kata Abramovich kepada Forbes, via Metro.

“Dan kami merasa nyaman membuat perubahan yang tepat pada waktu yang tepat untuk memastikan kami dapat mencapai ambisi jangka panjang kami.”

“Saya harap ini juga memberikan kejelasan tentang ambisi jangka panjang klub. Mereka yang bergabung memahami tujuan di lapangan, seta peran positif yang lebih luas yang dimiliki klub dalam komunitas.”

Roman Abramovich juga menggambarkan tim wanita The Blues sebagai bagian penting dari rencana klub.

“Chelsea bukan hanya tim utama pria. Kami adalah komunitas. Tim wanita, tim junior, akademi, dan dukungan untuk mantan pemain klub,” lanjutnya.

“Ini adalah sesuatu yang kami lakukan sejak hari pertama. Alasannya adalah kami mempermalukan klub sebagai komunitas. Dan orang-orang dalam komunitas, ada anak-anak, wanita, pria, mantan pemain, ada pemain saat ini, pemain masa depan, semuanya perlu disambut dan menjadi bagian dari cara kami menjalankan bisnis.”

Artikel Tag: Roman Abramovich, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roman-abramovich-bela-kebijakan-chelsea-atas-pemecatan-frank-lampard
1509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini