Romagnoli Ungkap Selalu Bermimpi Bisa Gabung Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 18:41 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Anyar Alessio Romagnoli mengakui bahwa ia selalu bermimpi bisa bergabung dengan Lazio dan ia sangat menantikan bergulirnya musim baru. Pemain internasional Italia tersebut didapatkan dengan bebas transfer setelah kontraknya dengan Milan habis di akhir musim lalu.

Bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli meninggalkan Milan bulan lalu setelah kontraknya habis, dan membuatnya bisa bergabung dengan Lazio dengan bebas transfer. Sang defender meneken kontrak yang berdurasi lima tahun dengan klub, akhirnya bisa bergabung dengan tim yang ia dukung sejak masih kanak-kanak. Para penggemar sangat senang menyambut kedatangan pahlawan baru mereka dan ia siap menerima sambutan luar biasa di Stadio Olimpico.

“Saya selalu mengharapkannya, kami telah membahas kemungkinan ini sejak lama, kedua belah pihak selalu menginginkannya,”ujar sang bek tengah via LaLazioSiamoNoi mengenai perasaanya setelah akhirnya bisa bergabung dengan Biancocelesti.

“Saya berterima kasih pada direktur olah raga dan presiden klub karena kesempatan ini, selalu menjadi impian saya dan saya yakni saya bisa datang ke sini. Keluarga saya mendukung segala keputusan saya, mereka bahagia seperti halnya saya.”

Selanjutnya Romagnoli mengungkapkan rasanya menerima penyambutan hangat dari para penggemar.

“Itu menarik, sangat menyenangkan menerima penyambutan seperti itu, mereka selalu di sini mendukung tim, kini akan menjadi giliran kami, giliran saya untuk membalas semua rasa cinta mereka.”

Pemain 27 tahun tersebut juga membahas tentang target timnya di musim depan.

“Target tim adalah lolos ke Liga Champions karena kami kuat, memiliki skuat yang bagus, saya selalu mengatakan pada Tare bahwa selama bertahun-tahun ini adalah sebuah tim yang kuat,”ujarnya.

“Bagi saya penting untuk bisa bermain lebih banyak dibandingkan tahun lalu, meski memiliki beberapa masalah, saya harus mencoba memberikan yang terbaik dan bermain sebanyak mungkin. Target utama saya ulangi lagi sebagai sebuah tim adalah lolos ke Liga Champions.”

Artikel Tag: Romagnoli, Lazio, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-ungkap-selalu-bermimpi-bisa-gabung-dengan-lazio
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini