Romagnoli Unggah Video Perpisahan Untuk Milan Usai Resmi Gabung Lazio

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jul 2022, 02:30 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek AC Milan Alessio Romagnoli mengunggah video ke Instagram yang berisikan pesan perpisahan kepada klub menyusul transfernya ke Lazio.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri berakhir 30 Juni lalu dan ia telah mencapai kesepakatan dengan Biancoceleste, tim yang telah ia dukung sepanjang hidupnya, dan sudah resmi diumumkan sebagai pemain baru mereka.

Sang mantan kapten lantas membagikan video ke Instagram dan menyertainya dengan pesan panjang untuk Il Diavolo dan para fans.

“Setelah tujuh tahun, waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Kalian menyambut saya ketika saya masih kecil dan saya meninggalkan kalian sebagai seorang pria. Rossoneri mewakili sebuah keluarga bagi saya dan sudah begitu selama tujuh tahun ini," demikian bunyi pesan Romagnoli menyusul transfernya ke Lazio.

“Kami melewati masa-masa sulit, tetapi kemudian kami memungutnya, mencapai prestasi luar biasa.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja di Casa Milan dan terutama mereka di Milanello, yang dengannya saya berbagi momen tak terlupakan. Saya berterima kasih kepada semua rekan satu tim yang saya miliki selama bertahun-tahun, semua direktur, dan semua pelatih.

“Saya terutama ingin berterima kasih kepada Adriano Galliani dan Pelatih Mihajlovic karena telah membawa saya ke Milano. Terima kasih khusus ditujukan kepada Pelatih Gattuso karena, selain memberi saya ban kapten, dia telah menjadi orang terpenting bagi saya dalam karier Rossoneri saya.

“Akhirnya, saya berterima kasih kepada semua penggemar, atas kasih sayang dan dukungan kalian yang terus-menerus dan untuk selalu membuat saya merasa seperti salah satu dari kalian.

“Sekarang waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan dan apa arti Milan bagi saya akan selalu ada di hati saya.

“Saya harap saya telah memasuki hati kalian dan meninggalkan kalian dengan kenangan indah sebagai pesepakbola, tetapi terutama sebagai seorang pria, karena itulah yang paling saya hargai.

"Saya peluk kalian dan saya akan segera melihat kalian sebagai lawan."

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-unggah-video-perpisahan-untuk-milan-usai-resmi-gabung-lazio
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini