Romagnoli Tinggal Selangkah Lagi Kantongi Kenaikan Gaji dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 23:22 WIB
Romagnoli Tinggal Selangkah Lagi Kantongi Kenaikan Gaji dari Milan

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan kenaikan gaji dalam negosiasi pembaharuan kontraknya bersama AC Milan.

Meski revolusi kemungkinan bakal kembali dilangsungkan, Rossoneri ingin memastikan mereka tetap mempertahankan pemain-pemain kunci klub. Salah satunya, tak lain tak bukan, adalah kapten Romagnoli, yang dalam beberapa pekan terakhir begitu santer dikaitkan dengan Lazio.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Kamis (9/4) kemarin, Milan ingin menghindari situasi serupa dengan yang dialami Gianluigi Donnarumma saat ini. Dengan kontrak Romagnoli yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, negosiasi perpanjangan kerjasama diperkirakan bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Memang menurut outlet tersebut tidak ada desakan untuk membahas kontrak baru dengan bek 25 tahun tersebut, namun para petinggi Il Diavolo menyadari mereka tidak bisa terlalu santai menghadapi situasi tersebut. Sang pemain saat ini mengantongi bayaran 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar per tahun, yang melebihi batasan gaji yang ingin diterapkan CEO Ivan Gazidis ke depannya.

Walau demikian, Romagnoli kemungkinan besar akan menjadi salah satu pengecualian, mengingat upaya dalam hal finansial akan sangat diperlukan untuk mengikatnya dengan kontrak baru. Dengan kata lain, naik gaji bakal segera terealisasi bagi sang kapten, yang akan menjadi pemimpin di Milan baru yang lahir dari hasil revolusi nanti.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Serie A

1875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini