Romagnoli Terancam Dijual, Isu Barter Pemain Milan dan Lazio Kian Memanas

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 21:38 WIB
Alessio Romagnoli dan Sergej Milinkovic-Savic

Alessio Romagnoli dan Sergej Milinkovic-Savic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Isu barter pemain antara AC Milan dan Lazio tampaknya semakin memanas setelah Alessio Romagnoli terancam bakal meninggalkan klub musim panas ini.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan jika tak dapat mencapai kesepakatan perpanjangan kerjasama musim panas ini, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan menjual kapten mereka, dengan Biancocelesti menjadi salah satu kandidat destinasinya berikutnya.

Menurut kabar dari MilanLive, bek tengah 26 tahun tersebut dapat menjadi target konkrit Lazio mengingat manajer baru mereka Maurizio Sarri menginginkan tim yang kompetitif musim depan. Dalam beberapa hari terakhir, kesepakatan barter yang melibatkan Alberto telah disebutkan, namun ia mungkin bukan penukar yang tepat.

Isu lain melibatkan Sergej Milinkovic-Savic, yang telah berada dalam radar Paolo Maldini untuk waktu yang sangat lama. Dengan mempertimbangkan harga jual pemain internasional Serbia tersebut, kapten Milan diperkirakan tidak akan cukup dan manajemen mungkin akan melibatkan pemain lain.

Profil yang tepat untuk menutup kekurangan tersebut kemungkinan adalah Rade Krunic atau Rafael Leao yang juga terancam bakal didepak Rossoneri musim panas ini, namun hal tersebut jelas hanya sebatas wacana. Joaquin Correa mungkin menjadi pilihan yang paling realistis bagi klub untuk ditukar dengan Romagnoli mengingat ia tampaknya tidak akan masuk dalam rencana Sarri di skuat Biancocelesti sehingga tak menutup peluang ia akan didepak musim panas ini.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-terancam-dijual-isu-barter-pemain-milan-dan-lazio-kian-memanas
4794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini