Romagnoli Telah Kembali Berlatih Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Okt 2020, 22:41 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan menyambut kembali kapten mereka, Alessio Romagnoli, yang telah berlatih bersama skuat sejak Kamis (8/10) kemarin setelah sempat menepi akibat cedera di penghujung musim lalu.

Romagnoli terpaksa melewatkan beberapa pertandingan Serie A jelang akhir musim 2019-20 lalu lantaran mengalami cedera betis, dan sejak saat itu ia pun menjalani masa pemulihan dengan latihan-latihan ringan.

Kendati demikian, MilanNews mengabarkan bahwa bek 26 tahun tersebut telah diizinkan kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, yang tidak dipanggil ke tim nasional negara masing-masing pada jeda internasional kali ini, setelah sepenuhnya pulih dari cedera yang dideritanya.

Sementara itu, Milan kini bisa sedikit bernapas lega usai Zlatan Ibrahimovic dinyatakan pulih dari virus corona yang memaksanya menjalani masa karantina selama dua pekan terakhir.

Kendati demikian, kembalinya sang kapten agaknya tak mengubah situasi krisis yang dialami Rossoneri di lini pertahanan klub saat ini mengingat bek muda mereka, Matteo Gabbia, justru positif COVID-19 saat memperkuat tim U-21 Italia.

Romagnoli sendiri sudah tidak sabar menyambut Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan depan dengan harapan dapat melanjutkan rekor impresif Simon Kjaer dan Gabbia yang belum kebobolan satu gol pun di Serie A dalam 270 menit terakhir selama ia absen.

Di sisi lain, meski dengan tingginya kasus virus corona di tubuh kedua klub, duel antara Milan dan Nerazzurri tampaknya tidak akan terancam.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

3503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini