Romagnoli Siap Kembali Ke Starting XI Milan Kontra Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 20:26 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Alessio Romagnoli dikabarkan siap kembali ke starting XI AC Milan untuk big match kontra Juventus Senin (24/1) dini hari nanti yang tentu meringankan krisis lini pertahanan klub.

Calciomercato menyebutkan bahwa Romagnoli telah kembali berlatih jelang pertandingan melawan Bianconeri akhir pekan ini setelah pulih dari COVID-19 saat Rossoneri sangat memerlukan tambahan kekuatan di lini pertahanan menyusul cederanya Fikayo Tomori.

Tomori memang mengalami cedera dalam kemenangan Milan atas Genoa di Coppa Italia, namun pemberitaan tersebut menyatakan ia saat ini tengah menjalani rehabilitasi usai proses operasinya berlangsung sukses dan berniat bisa pulih dalam Derby della Madonnina menghadapi Inter pada 6 Februari mendatang.

Kembalinya Romagnoli jelas sangat disambut oleh Stefano Pioli, terutama jelang duel kontra Juventus, dan menambahkan suntikan pengalaman kepada lini belakangnya , yang meringankan beban di pundak Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia. Rossoneri sejatinya masih berharap bisa merekrut bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini untuk menggantikan Simon Kjaer yang harus absen hingga akhir musim ini.

Transaksi pinjaman lebih difavoritkan, dengan Calciomercato menyatakan bahwa ada kemungkinan Milan akan merekrut Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur. Eric Bailly dari Manchester United juga dipertimbangkan Paolo Maldini dan kawan-kawan sebagai target, namun bek 27 tahun tersebut saat ini sedang berpartisipasi di Piala Afrika sehingga ia tidak bisa langsung dimainkan.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-siap-kembali-ke-starting-xi-milan-kontra-juventus
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini