Romagnoli Siap Dipotong Gaji, Tak Lama Lagi Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 01:59 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Alessio Romagnoli dikabarkan bakal dengan senang hati menerima pemotongan gaji dan tak lama lagi mencapai kesepakatan perpanjangan kontraknya bersama AC Milan.

Rossoneri dan Romagnoli tampaknya semakin mendekati kesepakatan yang akan membuat hubungan mereka selama enam tahun ini berlanjut, meskipun sang pemain harus berkorban demi terus membela raksasa Serie A.

Sebagaimana diketahui bersama, pemain internasional Italia tersebut bergabung dari AS Roma pada musim panas 2015 silam dan ia langsung menjadikan dirinya sebagai salah satu langganan starter Milan hingga bahkan mendapat ban kapten atas konsistensi dan loyalitasnya kepada klub setelah memperbaharui kontraknya.

Kendati demikian, kontraknya saat ini hanya menyisakan beberapa bulan saja dan bek 26 tahun tersebut tak lagi menjadi starter utama Rossoneri menyusul kehadiran Fikayo Tomori dan Simon Kjaer di skuat raksasa Serie A tersebut.

Kendati demikian, Calciomercato menyebutkan bahwa manajemen Il Diavolo tengah mengupayakan pembaharuan kontrak dengan sang kapten dan klub merasa mereka tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan pembaharuan.

Romagnoli sendiri siap menerima tawaran Milan di kisaran 3.5-4 juta euro atau Rp56-64 miliar net per musim, yang berari gajinya akan turun sekitar 30%. Informasi lebih detail diperkirakan akan beredar dalam waktu dekat ini, namun segala indikasi yang ada mengarah pada kedua belah pihak akan benar-benar mencapai kesepakatan kontrak baru dan memperpanjang hubungan mereka.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-siap-dipotong-gaji-tak-lama-lagi-perpanjang-kontrak-dengan-milan
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini