Romagnoli Sebut AC Milan Ingin Lebih Baik Musim Depan, Siap Buru Scudetto?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 11:22 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Alessio Romagnoli menegaskan bahwa timnya ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu yang menjadi indikasi kesiapan mereka bersaing memperebutkan Scudetto.

Masa depan Romagnoli saat ini tengah diragukan mengingat kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Selain itu, rumor mengenai transfernya juga banyak beredar di media, terlebih agennya adalah Mino Raiola. Tanpa adanya kesepakatan baru musim panas ini, besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan terpaksa menjualnya.

Kendati demikian, ada juga spekulasi bahwa Milan akan mempertahankan kapten mereka terlepas apakah ia akan memperpanjang kontraknya atau tidak dan bahwa ia ingin bertahan di klub selama satu musim lagi, bagaimana ia akan berjuang merebut kembali posisinya di starting XI, dan mungkin mendapat tawaran kerjasama baru.

Beberapa waktu lalu, bek 26 tahun tersebut sempat diwawancarai oleh MilanTV, dan ia pun angkat bicara mengenai tekad Rossoneri musim depan, termasuk indikasi timnya bakal berjuang memperebutkan gelar juara Serie A.

"Sekarang ini, tujuannya adalah untuk bekerja dan mengawali dengan kuat, kami bagus tetapi jalan ini masih panjang dan kami harus berjuang," ujarnya.

"Kami harus selalu berkembang, tahun lalu kami menikmati musim yang luar biasa, tetapi tahun ini kami harus bermain dengan lebih baik lagi.

"Saya bekerja, bekerja, dan merasa nyaman sehingga saya bekerja dengan pemikiran yang tepat. Kami semua bekerja bersama-sama."

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-sebut-ac-milan-ingin-lebih-baik-musim-depan-siap-buru-scudetto
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini