Romagnoli Pamer Jersey Lazio Jelang Transfernya Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jul 2022, 09:20 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessio Romagnoli langsung berfoto dengan seragam Lazio menyusul kepindahannya ke klub ibukota dari AC Milan dengan status bebas transfer yang sudah tidak lama lagi.

Romagnoli mendarat di bandara Fiumicino di kota Roma Senin (11/7) kemarin jelang kepindahannya ke Bianconeri dalam status bebas transfer setelah kontraknya bersama Rossoneri berakhir.

Sebagaimana diketahui bersama, pemain internasional Italia tersebut akhirnya meninggalkan Milan setelah gagal mencapai kesepakaan perpanjangan kontrak dengan manajemen dan meski sempat dikaitkan dengan sejumlah klub berbeda, ia pun memilih bergabung Lazio yang tak bukan adalah tim idolanya sejak kecil.

Mantan produk jebolan akademi AS Roma tersebut hijrah ke Rossoneri pada musim panas 2015 dan berhasil menjadi salah satu figur utama di tim hingga ditunjuk sebagai kapten. Akan tetapi, kedatangan Fikayo Tomori Januari 2021 lalu membuatnya tersingkir dari starting XI dan melejitnya Pierre Kalulu di posisi bek tengah semakin membuatnya tersisih. Alhasil, masa depannya pun menjadi topik perbincangan panas dan memang sudah banyak yang menduga ia akan hengkang.

Selasa (12/7) pagi ini, Romagnoli akan menjalani tes medis di Paideia Centre dan akan secara resmi bergabung dengan Biancoceleste, tujuh tahun setelah berkarier bersama Milan. Bek tengah 27 tahun tersebut pun sudah berpose dengan memegang seragam klub yang didukungnya sejak kecil dan bahkan seseorang dari kerumunan yang hadir menyambut kedatangannya tersebut menyatakan: "Akhirnya".

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-pamer-jersey-lazio-jelang-transfernya-dari-milan
2442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini