Romagnoli: Milan Lebih Kuat dan Siap Hadapi Juventus

Penulis: Christian Reinaldo
Rabu 16 Jan 2019, 22:00 WIB
Romagnoli: Milan Lebih Kuat dan Siap Hadapi Juventus

Romagnoli sebut segalanya mungkin terjadi pada pertandingan Supercoppa Italiana. / via gazetta.it

Ligaolahraga.com -

Berita Supercoppa Italiana: Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, yakin bahwa skuad Milan yang sekarang lebih kuat dibandingkan skuad mereka dulu saat mampu mengalahkan Juventus pada pertandingkan Supercoppa Italiana 2016 lalu.

Milan, runner up Coppa Italia musim lalu, akan menghadapi Juventus, sang juara Serie-A dan Coppa Italia musim lalu, dan sama-sama memburu trofi Supercoppa Italiana kedelapan mereka pada pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti pukul 00:30 WIB.

Meskipun tidak diunggulkan, Romagnoli yakin Milan mempunyai peluang untuk menambah koleksi gelar mereka pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Jeddah, Arab Saudi.

“Kami dalam kondisi positif, ini adalah atmosfir yang menyenangkan dan kami senang dapat berada di sini untuk memperebutkan trofi penting yang dapat memberi kami harapan lebih untuk musim ini,” ujar sang kapten pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami siap dan ingin memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Kami menghormati Juventus, yang tak diragukan lagi merupakan tim terkuat di Italia, namun kami juga percaya akan kemampuan kami dan paham segalanya bisa terjadi di pertandingan knockout seperti ini.”

Milan sempat dikalahkan Juventus dengan skor mencolok 4-0 pada final Coppa Italia musim lalu, namun mereka punya kenangan manis saat mengalahkan Juventus melalui adu penalti pada pertandingan Supercoppa tahun 2016.

“Berada di sini adalah ujian yang besar. Kami menang (atas Juventus) dua tahun lalu di Doha dan kami sadar bahwa kami adalah tim yang lebih kuat sekarang, jadi kami akan bertanding dan berjuang. Kami harus mempertahankan konsentrasi dan mentalitas kami, serta tidak membuat kesalahan,” tutup Romagnoli.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Juventus, Supercoppa Italiana, Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-milan-lebih-kuat-dan-siap-hadapi-juventus
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini