Romagnoli Masih Yakin AC Milan Bakal Lolos Dari Fase Grup UCL

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Nov 2021, 13:24 WIB
Alessio Romagnoli masih yakin dengan peluang kelolosan AC Milan dari fase grup Liga Champions musim ini / via Getty Images

Alessio Romagnoli masih yakin dengan peluang kelolosan AC Milan dari fase grup Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alessio Romagnoli meyakini bahwa AC Milan masih punya kans untuk lolos dari fase grup Liga Champions musim ini.

Kans AC Milan untuk melaju ke babak 16 besar UCL musim ini memang amat berat karena di matchday keempat dini hari tadi (4/11), pasukan Stefano Pioli hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan FC Porto di Stadion San Siro.

Karena satu tempat sudah disegel oleh Liverpool, Milan mau tak mau harus berebut satu tiket tersisa dan bersaing dengan FC Porto serta Atletico Madrid.

Pasukan Stefano Pioli harus selalu meraih kemenangan di dua laga tersisa sembari berharap kedua tim di atas gagal memetik poin penuh.

"Babak pertama berjalan kurang begitu baik dan saya rasa semua orang menyadari itu," ucap Alessio Romagnoli seusai pertandingan kepada Milan TV.

"Kami sudah mencoba untuk bangkit di babak kedua. Namun tetap saja hasil seri ini begitu mengecewakan."

"Kami sadar bahwa Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit. Namun dari empat pertandingan yang sudah dilalui, performa kami di lapangan sebenarnya layak diganjar lebih dari satu poin."

Meski kecil peluang Milan untuk menembus babak knockout, Romagnoli tetap optimis jika timnya bisa melenggang ke fase tersebut.

"Kami akan tetap menjaga optimisme selama peluang lolos masih ada," lanjut bek berusia 26 tahun ini.

"Semuanya tergantung kami. Kami akan berusaha membuat fans bahagia karena mereka telah memberikan dukungan yang fantastis kepada kami," tutupnya.

Artikel Tag: AC Milan, Alessio Romagnoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-masih-yakin-ac-milan-bakal-lolos-dari-fase-grup-ucl
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini