Romagnoli Ingin Perpanjang Kontrak, Barcelona Gigit Jari?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Apr 2020, 11:10 WIB
Romagnoli Ingin Perpanjang Kontrak, Barcelona Gigit Jari?

Alessio Romagnoli (Sumber: Pasion Futbol)

Berita Transfer: Barcelona tampaknya harus bersiap gigit jari setelah Alessio Romagnoli dikabarkan bertekad sepenuhnya untuk meneken kontrak baru bersama AC Milan.

Selain Gianluigi Donnarumma, perpanjangan kontrak Romagnoli juga tengah ditunda. Mino Raiola sejatinya telah memulai negosiasi positif dengan Zvonimir Boban, namun kepergian sang direktur diperkirakan bakal memberikan pengaruh besar terhadap Rossoneri, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato.

Bek 25 tahun tersebut berharap bisa mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti, dengan saat ini ia mengantongi 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar per tahun. Terlebih lagi, masa berlakunya akan diperpanjang hingga dua tahun dari 2022 ke 2024, akan tetapi pemberitaan tersebut mengklaim langkah tersebut kemungkinan besar tidak akan berjalan dengan mulus menyusul ketertarikan dari Atletico Madrid dan Blaugrana.

Kendati demikian, outlet yang sama kini menyebut bahwa Romagnoli tidak menyimpan keraguan mengenai masa depannya mengingat ia sangat terikat dengan Milan dan bertekad sepenuhnya untuk memperbaharui kontraknya.

Hal ini tentu menjadi berita fantastis bagi Rossoneri, mengingat dengan mengamankan perpanjangan kontrak kapten mereka berarti pihak klub bakal menghindari saga Donnarumma lainnya.

Kontrak Donnarumma sendiri bakal berakhir tahun 2021 mendatang yang berarti jika Milan gagal memperbaharui kesepakatannya, penjaga gawang berbakat tersebut akan memasuki tahun terakhirnya di klub yang mungkin akan memaksa Ivan Gazidis dan kawan-kawan terpaksa menjualnya.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Barcelona

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini