Romagnoli Hengkang, Milan Bakal Rekrut Pemain Italia Dari Akademi Lokal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jul 2022, 02:07 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan mendatangkan setidaknya seorang pemain Italia yang dibesarkan di akademi lokal setelah kepergian Alessio Romagnoli.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri perlu mencari sedikit lebih dekat dengan kandang mereka saat menyangkut beberapa rekrutan anyar mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagian besar pemain yang dikaitkan dengan Milan saat ini merupakan pemain dari luar negeri dengan nama-nama seperti Charles De Ketelaere dari Belgia, Hakim Ziyech dari Maroko, Renato Sanches dari Portugal, dan lebih banyak lagi.

Dengan kepergian Romagnoli ke Lazio yang kontraknya bersama klub berakhir 30 Juni lalu, Rossoneri harus memastikan mereka tidak melakukan pelanggaran aturan registrasi pemain untuk kompetisi berbeda yang memerlukan sebuah tim memiliki jumlah pemain tertentu yang pernah berlatih di klub-klub Italia.

Masih belum jelas siapa yang akan mereka kejar musim panas ini dan jika tidak ada target jelas yang bisa menambah kekuatan skuat, maka raksasa Serie A tersebut bakal merekrut penjaga gawang untuk menambah pilihan pemain di posisi tersebut, tentu saja yang sesuai dengan kriteria registrasi pemain.

Romagnoli sendiri memilih meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk bergabung Lazio setelah musim lalu kehilangan posisinya di starting XI dan kini Milan pun perlu mencari penggantinya, baik dari segi alasan teknis di lapangan maupun administratif.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-hengkang-milan-bakal-rekrut-pemain-italia-dari-akademi-lokal
4615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini