Romagnoli Gelar Negosiasi Kontrak Baru Dengan Milan Tanpa Raiola

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 19:59 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli dikabarkan tengah menggelar negosiasi perpanjangan kontraknya dengan AC Milan sendirian tanpa bantuan agennya, Mino Raiola.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana situasi Romagnoli dan mengemukakan bahwa adalah sang pemain sendiri yang mengambil sedikit langkah maju untuk berupaya mencapai kesepakatan dengan Rossoneri dan memperpanjang masa tinggalnya. Ia menyadari bahwa gaji yang ia terima saat ini, di kisaran 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim, terlalu tinggi bagi klub.

Bek tengah 26 tahun tersebut berharap bisa mendapatkan sekitar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar, sementara Milan, di sisi lain, tidak ingin memberikan di atas 3.5 juta euro atau Rp56 miliar yang akan membuat penurunan gajinya cukup signifikan, namun masih memastikan kapten mereka menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di klub.

Pertemuan kemungkinan besar akan digelar sebelum akhir November ini untuk memperjelas sikap dari pihak-pihak terkait, namun sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Raiola selaku agennya tidak akan ada di sana. Setelah kepergian Gianluigi Donnarumma, hubungannya dengan Rossoneri tak lagi ideal dan karena itulah kapten klub tersebut tampaknya memutuskan mengatur negosiasi tersebut sendiri.

Meski tak lagi menjadi starter utama klub, Romagnoli tetap ingin bertahan di Milan, yang telah ia bela sejak 2015 lalu. Selain itu, ia juga hampir selalu dapat diandalkan ketika diberi kesempatan tampil.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-gelar-negosiasi-kontrak-baru-dengan-milan-tanpa-raiola
1820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini