Romagnoli Desak Milan Untuk Melepasnya ke Lazio Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 21:50 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kapten Milan, Alessio Romagnoli dikabarkan dapat memaksakan transfernya ke Lazio, klub yang selalu didukungnya di bursa Januari mendatang karena kontraknya dengan Rossoneri akan segera habis.

Alessio Romagnoli dikabarkan telah mendesak Milan untuk melepasnya ke Lazio pada bursa Januari mendatang, kontrak sang bek tengah dengan raksasa San Siro akan kadaluarsa di akhir musim ini dan kontrak baru nampaknya tidak ditawarkan kepadanya.

Dalam delapan bulan terakhir, nasibnya berbalik seratus delapan puluh derajat dari yang semula menjadi kapten tim kini ia tersisih menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Seperti yang dilansir surat kabar La Repubblica, destinasi ideal dalam pikirannya adalah Lazio, meski sang defender pernah bergabung dengan tim akademi Roma, ia tidak pernah menyangkal bahwa ia selalu mendukung Biancocelesti.

The Aquile juga sedang mencari defender baru untuk menambah opsi bagi pelatih Maurizio Sarri dan pergantian formasinya menjadi 4-3-3. Luiz Felipe rawan cedera, Stefan Radu sudah mulai menua dan Patric tidak bisa diandalkan, sehingga Romagnoli dianggap pemain yang dibutuhkan di Stadio Olimpico.

Lebih lanjut kabar mengklaim bahwa pemain 26 tahun tersebut akan sangat senang bergabung Biancocelesti dengan gratis di musim panas tahun depan, namun bisa lebih cepat lagi apabila kedua klub mencapai kesepakatan di Januari nanti. Milan membayar 25 Juta Euro untuk merekrutnya dari Roma setelah masa pinjamnya dengan Sampdoria.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-desak-milan-untuk-melepasnya-ke-lazio-januari-nanti
3957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini