Romagnoli Belum Terima Tawaran Kontrak Baru, Milan Jadwalkan Pertemuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 09:32 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli hingga saat ini masih belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan dengan kontak krusial dantara kedua belah pihak ikabarkan bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Selain Franck Kessie, Rossoneri juga tengah berupaya memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri yang kontraknya akan berakhir musim panas ini. Kendati demikian, hingga sejauh ini mereka belum mendapatkan tanda tangannya.

Bek tengah 26 tahun tersebut telah melewatkan pertandingan pada tahun 2022 ini, termasuk tiga giornata Serie A, akibat positif COVID-19 yang membuat lini pertahanan Milan sempat mengalami krisis serius. Akan tetapi, ia telah dinyatakan negatif dan kemungkinan besar akan kembali ke starting XI klub dalam dua big match kontra Juventus dan Inter.

Kembali ke masalah pembaharuan kontrak, Tuttosport menyebutkan bahwa negosiasi antara kedua belah pihak saat ini tengah macet. Rossoneri telah mengajukan tawaran pertama mereka kepada sang kapten yang menegaskan bahwa ia bersedia dipotong gajinya dari yang saat ini ia terima sebesar 5.5 juta euro atau Rp88 miliar per musim.

Dalam beberapa pekan ke depan, akan ada kontak baru antara kedua belah pihak untuk membahas situasi tersebut. Tawaran dan tuntutan akan sekali lagi dibahas dan jika Milan gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain, maka Romagnoli akan meninggalkan raksasa Serie A tersebut dengan status bebas transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-belum-terima-tawaran-kontrak-baru-milan-jadwalkan-pertemuan
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini