Romagnoli Beberkan Strategi Milan Redam Serangan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 16:08 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli membeberkan bagaimana cara timnya menetralkan serangan Lazio hingga akhirnya mampu menundukkan mereka pada pertandingan giornata ketiga Serie A di San Siro Minggu (12/9) malam lalu.

Rossoneri berhasil mengamankan kemenangan meyakinkan atas Biancoceleste berkat gol pembuka Rafael Leao pada babak kedua yang dituntaskan oleh gol Zlatan Ibrahimovic selepas turun minum setelah legenda Swedia tersebut kembali merumput pasca pulih dari cedera yang memaksanya menepi selama empat bulan terakhi. Akan tetapi, hal yang paling memuaskan adalah pasukan Stefano Pioli mampu meredam serangan tim yang telah mencetak sembilan gol pada dua pertandingan pembuka Serie A musim ini.

Romagnoli pun mengungkapkan penilaiannya mengenai kemenangan fantastis Milan tersebut selepas pertandingan saat berbicara kepada MilanTV.

"Ada banyak kepuasan, saya pikir kami para pemain bertahan telah memainkan pertandingan yang luar biasa. Kami bermain dengan garis yang sangat tinggi dan kami tidak memberikan ruang kepada Lazio. Kami tahu bahwa tim-tim Sarri sangat bagus dalam menggiring bola, kami bagus dalam memberi mereka ruang yang sangat terbatas dan kami mampu memanfaatkan peluang-peluang kami dengan baik," ujar sang kapten.

Saat ini, ada banyak spekulasi yang beredar di media mengenai masa depan Romagnoli bersama Rossoneri mengingat kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini.

"Saya hanya berpikir mengenai berlatih dengan baik, saya mengabaikan isu tersebut, Anda yang harus mengurus isu tersebut. Saya hanya berusaha berlatih dengan baik dan membuktikan kelayakan saya di lapangan. Kadang bisa sedikit berhasil, kadang kurang, tetapi tujuannya adalah selalu bermain dengan baik," imbuhnya.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-beberkan-strategi-milan-redam-serangan-lazio
1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini