Romagnoli Bakal Hengkang, AC Milan Siap Putus Ikatan Dengan Raiola?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 22:52 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya ingin memutus segala ikatan mereka dengan Mino Raiola mengingat Alessio Romagnoli dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar klub.

Romagnoli harus pasrah kehilangan posisinya di starting XI Rossoneri sejak kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Alhasil, isu transfernya pun semakin marak diperbincangkan, bahkan namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub.

MilanNes menuliskan bahwa mercato musim panas nanti akan menarik dan mendebarkan bagi Milan setelah mereka berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Akan tetapi, selain kedatangan pemain-pemain anyar, mereka juga bakal menghadapi beberapa nama yang bersiap angkat kaki dari klub. Saga Gianluigi Donnarumma telah hampir berakhir dan raksasa Serie A tersebut memilih melepaskan diri dari opera sabun yang diciptakan Raiola.

Rossoneri yang bebas Raiola diperkirakan bakal benar-benar berakhir, dengan pengecualian Zlatan Ibrahimovic, yang tidak mengizinkan agennya mengendalikannya. Kini, klub juga mulai bergerak ke arah penjualan Romagnoli, yang tak lagi menjadi bagian rencana Pioli dan ingin pindah klub setelah kecewa tak mendapat panggilan dari Roberto Mancini ke tim nasional Italia. Memang tak mudah menemukan pembeli yang tepat sehingga solusi yang paling mudah kemungkinan adalah transaksi barter.

Sebelumnya, kapten Milan tersebut sempat dikaitkan dengan Juventus yang disebut-sebut siap menawarkan Federico Bernardeschi sebagai penukar. Selain itu, Barcelona juga diketahui menaruh minat terhadapnya.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

8171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini