banner babe

Romagnoli Akui Performa Buruk Milan Pengaruhi Moralnya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Nov 2019, 14:45 WIB
Romagnoli Akui Performa Buruk Milan Pengaruhi Moralnya

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli mengakui bahwa awal mengerikan yang dialami klubnya di Serie A musim ini telah mempengaruhi moralnya.

Rossoneri telah menelan tujuh kekalahan dari 12 giornata Serie A musim ini dengan hanya mampu mengemas 13 poin dan mencetak 11 gol. Sementara itu, pergantian pelatih ternyata belum memberikan pengaruh seperti yang diharapkan.

Masalah tersebut lantas melebar pula ke lini belakang mengingat Milan telah kebobolan setidaknya dua kali dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan performa barisan pertahanan tampaknya menurun drastis ketimbang saat diasuh Gennaro Gattuso.

kendati demikian, Romagnoli mendapat peluang sejenak untuk melupakan segala tekanan yang dialami Il Diavolo usai turut menyumbang gol dalam kemenangan telak 9-1 tim nasional Italia atas Armenia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bek 24 tahun tersebut mencetak gol keenam dalam kemenangan meyakinkan tersebut yang membuat pasukan Roberto Mancini mencatat rekor sempurna dengan menyapu bersih 10 laga kualifikasi mereka.

Ketika ditanya perihal perbandingan antara bermain bersama Gli Azzurri dan Milan, Romagnoli pun memberikan respon yang menarik.

"Normal jika performa Milan mempengaruhi moral saya, itu bukan periode yang mudah. Kami masih berusaha memainkan yang terbaik, sebagaimana yang Anda lihat dengan Juve. Sangat disayangkan kami kalah, tetapi kami memiliki jalan yang panjang di depan untuk membalikkan keadaan," terangnya kepada Rai Sport.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Serie A

1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini