banner babe

Roma Tolak Diawara untuk Ambil Bagian dalam Transfer Manolas ke Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 18:45 WIB
Roma Tolak Diawara untuk Ambil Bagian dalam Transfer Manolas ke Napoli

Kepindahan Kostas Manolas ke Napoli terganjal (Image: Getty)

Berita Transfer: Amadou Diawara kabarnya menolak tawaran untuk gabung dengan Wolverhampton Wanderers, lantaran ia bisa menjadi bagian dari transfer Kostas Manolas, namun AS Roma lebih menginginkan uang tunai ketimbang pertukaran pemain.

Menurut kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, sang gelandang berhasrat untuk tetap bertahan di Serie A dan kepindahan ke Stadio Olimpico pada musim panas ini membuatnya antusias. Demi mewujudkan hal itu, dia pun menolak untuk pindah ke Inggris dengan membela Wolves.

Diawara akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada bulan depan, namun dia tidak menjadi bagian dari rencana Carlo Ancelotti, terbukti dari 19 penampilannya dengan seragam Il Partenopei pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Walaupun demikian, Il Giallorossi kabarnya hanya bersedia untuk menjual Manolas jika klub peminatnya bersedia untuk menebus klausul rilisnya yang seharga 36 juta euro, jadi Napoli mungkin tidak bisa menawarkan Diawara ke klub ibu kota Italia itu.

Sebelumnya, Manolas diperkirakan akan mendarat di kubu Stadio San Paolo pada pekan ini, berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, dengan Napoli akan menjumpai agen yang mewakilinya, Mino Raiola, untuk menyelesaikan proses transfer.

Namun dalam kabar tersebut, Partenopei diperkirakan memang akan menebus klausul rilis Manolas dengan harga 36 juta euro, tanpa menyertakan Diawara sebagai tambahan untuk memuluskan transfer.

Kepindahan Manolas ke Napoli dianggap mengejutkan karena sebelumnya Juventus, Arsenal dan Manchester United sempat dikabarkan tertarik untuk meminangnya pada musim panas ini

Artikel Tag: Kostas Manolas, AS Roma, Napoli

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini