Roma Terancam Sanksi Atas Aksi Diskriminatif Fans Terhadap Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 08:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kejaksaan Federal dikabarkan telah membuka investigasi terkait aksi diskriminatif yang dilakukan oleh fans AS Roma terhadap Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan melawan AC Milan Senin (1/11) dini hari lalu.

Calciomercato menyebutkan bahwa Giallorossi saat ini tengah menunggu putusan dari hakim olahraga atas teriakan fans yang ditujukan kepada striker Rossoneri Ibrahimovic di Stadio Olimpico. Penyidik mencatat segalanya dan dalam beberapa jam ke depan, jaksa akan memproses lagu-lagu yang dilaporkan kepada Hakim Resmi Serie A, kapan sanksi tersebut dijatuhkan.

Setelah mencetak gol tendangan bebas yang memberikan Milan keunggulan 1-0 pada babak pertama, legenda 40 tahun tersebut merayakan ke arah fans Roma dengan menganggat lengannya sehingga ia pun mendapat kartu kuning dari wasit dan pada titik lagu yang ditujukan kepadanya berasal, dengan para pendukung tuan rumah menyebutnya gipsi.

Kemudian, penyidik yang berada di lokasi meminta speaker stadion untuk membacakan peringatan agar fans Giallorossi menghentikan sikap mereka. Dalam hal sanksi, klub ibukota terancam bakal mendapatkan denda hingga harus memainkan pertandingan tanpa penonton.

Ibrahimovic sendiri menjawab perlakuan kurang menyenangkan dari fans Roma tersebut dengan performa fantastis melalui lesakan gol fantastis dari tendangan bebas dan memenangkan penalti yang sukses dieksekusi dengan baik oleh Franck Kessie untuk membawa Rossoneri meraih kemenangan 2-1 dan terus menempel ketat Napoli di puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-terancam-sanksi-atas-aksi-diskriminatif-fans-terhadap-ibrahimovic
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini