Roma Temani Milan Dalam Perburuan Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mar 2021, 21:57 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan striker Torino, Andrea Belotti, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri terus begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Belotti mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mencari pewaris masa depan Zlatan Ibrahimovic. Tak hanya itu, bomber Granata tersebut diketahui merupakan fans klub sejak masih kecil dan sudah mendapat satu tempat reguler di tim nasional Italia.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Giallorossi juga tengah mempertimbangkan striker 27 tahun tersebut untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, namun rival Serie A mereka telah mantap mengincar kapten Torino tersebut. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang, pemain yang dijuluki Il Gallo tersebut saat ini tengah menggelar negosiasi dengan klubnya, namun masih belum pasti apakah ia akan meneken kesepakatan kerjasama baru dengan mereka.

Sementara itu, Milan sudah tidak sabar ingin mendaratkan pemain internasional Italia, yang telah berkontribusi dalam 16 gol dengan 11 gol dan lima umpan, dalam 2 pertandingan Serie A musim ini. Alhasil, mereka pun siap mengajukan tawaran kepada Granata sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk berupaya memenangkan tanda tangannya.

Kini, selain berupaya menurunkan banderol yang dipatok oleh Torino, Rossoneri juga perlu menyiapkan strategi untuk mengalahkan Roma yang tampaknya bakal serius pula mengejar Belotti.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan, Roma

2383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini