Roma Tanyakan Ketersediaan Xhaqiri Pada Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 18 Jan 2020, 11:52 WIB
Roma Tanyakan Ketersediaan Xhaqiri Pada Liverpool

Xherdan Shaqiri / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Sky Sport Italia, AS Roma dikabarkan telah menghubungi Liverpool untuk meminjam pemain sayap asal Swiss yakni Xherdan Shaqiri.

Giallorossi memang menginginkan sosok penyerang sayap baru pada bursa transfer Januari ini setelah pemain andalan mereka yakni Nicolo Zaniolo mengalami cedera parah dan diperkirakan harus absen hingga akhir musim nanti.

Sebelum mengincar Xhaqiri, Roma sebenarnya sudah menargetkan pemain milik Inter Milan yaitu Matteo Politano.

Sayangnya rencana transfer tersebut gagal terwujud setelah opsi barter dengan Leonardo Spinazzola tidak terealisasi pasca kehadiran Ashley Young di kubu Nerazzurri.

Menurut pakar transfer pemain Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Roma kabarnya ingin meminjam Shaqiri selama enam bulan degan opsi permanen di penghujung musim 2019/20.

Namun sampai laporan ini diturunkan, belum diketahui apa respon Liverpool terkait permintaan Roma ini.

Andai Shaqiri setuju untuk hengkang ke Roma, maka ini akan menjadi kali kedua pemain berusia 28 tahun itu merumput di Serie A.

Sebelumnya, eks pemain Bayern Muenchen ini pernah merumput bersama Inter Milan selama 8 bulan yakni dari Januari hingga Agustus 2015.

Shaqiri sendiri di musim ini sudah tidak lagi mendapat tempat di skuat utama Liverpool.

Dengan moncernya trio Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane, plus hadirnya sosok Takumi Minamino, hal tersebut membuat Shaqiri kini lebih sering duduk di bangku cadangan The Reds.

Artikel Tag: AS Roma, Xherdan Shaqiri, Liverpool, Serie A

1725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini