Roma Siapkan Kontrak Baru Untuk Cengiz Under

Penulis: Yuni
Jumat 12 Okt 2018, 22:00 WIB
Roma Siapkan Kontrak Baru Untuk Cengiz Under

Cengiz Under - Bayern Strikes

Berita Liga Italia: AS Roma diwartakan tengah menyiapkan kontrak baru dengan gaji yang lebih baik untuk gelandang mereka, Cengiz Under, yang dalam kontraknya yang sekarang hanya digaji 1 juta euro per musim.

Under bergabung dengan Roma pada musim panas 2017 lalu dari Basaksehir dalam transfer senilai 13.4 juta euro, dan sejak saat itu Under telah menarik perhatian beberapa klub Eropa lain.

Menurut sebuah media Italia, calciomercato.com, Roma tengah berencana untuk menawarkan kontrak baru bagi gelandang asal Turki itu sebelum Januari.

Calciomercato juga mengklaim bahwa Bayern Munich saat ini tengah mempersiapkan tawaran mahal untuk mendatangkan Under, sementara Manchester City dan Arsenal memonitor perkembangan Under.

Under saat ini adalah pemain dengan bayaran terendah di Roma, gajinya hanya 1 juta euro per musim, termasuk bonus, jadi Roma berencana untuk memberikan kontrak baru dengan bayaran yang lebih tinggi untuk Under agar dia tidak tergoda untuk bergabung dengan klub lain.

Kontrak Under  yang sekarang sebenarnya baru akan berakhir pada 2022, namun yang menjadi kekhawatiran Roma bukanlah sampai kapan kontrak Under, namun gaji yang diterimanya.

Selain kontrak Under, saat ini Roma juga tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy.

Roma akan memberikan kontrak sampai 2023 untuk El Shaarawy, dan gajinya akan dinaikkan menjadi 2.5 juta euro per musim.

Sedang untuk Dzeko, Roma akan memberikan kontrak sampai 2021, namun gajinya akan diturunkan dari 4.5 menjadi 4 juta euro per musim, selain itu Roma juga akan menjadikan Dzeko sebagai kapten baru Roma menggantikan Daniele De Rossi.

Artikel Tag: kontrak baru, Cengiz Under, AS Roma, Serie A

359