Roma Siap Pinjamkan Under Ke Milan Demi Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 23:25 WIB
Cengiz Under dan Samu Castillejo

Cengiz Under dan Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan siap meminjamkan Cengiz Under ke AC Milan demi mengamankan kesepakatan dengan rival Serie A mereka yang melibatkan Samu Castillejo.

Fanpage menyatakan bahwa Giallorossi kemungkinan akan mempelajari kesepakatan hingga akhir jendela transfer Januari ini yang akan membuat Under kembali ke Serie A setelah dipinjamkan ke Leicester City, namun sang pemain akan mendarat di Rossoneri.

Pemain internasional Turki tersebut merupakan sosok yang sangat disukai allenatore Milan Stefano Pioli, namun saat ini ia akan tetap bertahan di Liga Inggris mengingat ia masih dipinjamkan di Leicester. Meskipun ia berstatus pemain Roma, namun klub ibukota tersebut tampaknya tidak memiliki rencana memasukkannya kembali ke skuat musim panas nanti.

Rencananya, Giallorossi ingin melakukan barter sepadan dengan rival mereka Rossoneri, mengingat kubu Olimpico memiliki ketertarikan yang besar terhadap Castillejo. Sementara itu, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers juga disebut-sebut menjadi pemain yang mereka kagumi.

Di sisi lain, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Roma telah mengambil langkah untuk memboyong Otavio dari Barcelona, yang menariknya juga cukup santer dikaitkan dengan Milan dalam beberapa hari terakhir.

Hingga saat ini belum jelas apakah Rossoneri bakal menerima tawaran dari Giallorossi untuk menukar Castillejo dengan Under, meskipun belakangan ini banyak spekulasi yang menyatakan bahwa mereka ingin melepas pemain internasional Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Under, Castillejo, Leicester, Roma, Milan

3640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini