Roma Serius Ingin Tampung Bonaventura dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Feb 2020, 22:28 WIB
Roma Serius Ingin Tampung Bonaventura dari Milan

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan menaruh ketertarikan kuat terhadap gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Bonaventura didatangkan dari Atalanta pada tahun 2014 silam, dan meski menjadi salah satu pemain paling konsisten di Rossoneri selama enam tahun terakhir dengan mencetak sejumlah gol-gol penting, masa depannya di klub saat ini berada dalam ancaman serius.

Calcio Mercato mengabarkan Sabtu (15/2) kemarin bahwa jalan menuju pembaharuan kontrak gelandang 30 tahun tersebut begitu berliku, sehingga besar kemungkinan ia akan angkat kaki dari Milan pada penghujung musim ini. Alhasil, Fiorentina dan Giallorossi pun diketahui tengah memantau situasinya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Bonaventura kini menyaksikan masa depannya semakin menjauh dari Rossoneri, dengan kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Roma menaruh ketertarikan yang kuat terhadap pemain bernomor punggung 5 tersebut, destinasi yang hampir mustahil akan ia tolak jika tawaran perpanjangan kontrak tak disodorkan Milan hingga akhir musim nanti.

Bonaventura saat ini juga tengah kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan allenatore Stefano Pioli, meski sempat bersinar setelah pulih dari cedera panjang yang membekapnya.

Usai berganti formasi, Pioli lebih memberikan kepercayaannya kepada Samu Castillejo ketimbang pemain internasional Italia tersebut untuk menjadi sosok reguler di starting XI Rossoneri.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, AS Roma, Serie A

2939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini