banner babe

Roma Saingi Chelsea dan Arsenal Untuk Dapatkan Kiper Benfica

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 15:39 WIB
Roma Saingi Chelsea dan Arsenal Untuk Dapatkan Kiper Benfica

Odisseas Vlachodimos / via Getty Images

Berita Transfer: Pencarian AS Roma terhadap sosok kiper baru mengarahkan mereka kepada kiper andalan milik Benfica, Odisseas Vlachodimos. Namun, Giallorossi harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan pemain berpaspor Yunani tersebut.

Gagalnya Robin Olsen memberikan performa yang meyakinkan setelah diboyong dari Copenhagen musim panas lalu, membuat tim serigala ibukota bergantung kepada kiper veteran, Antonio Mirante dalam dua bulan terakhir.

Namun, dengan usia Mirante yang sudah 36 tahun, Roma tentu tidak bisa mengandalkannya untuk jangka panjang dan kini pun mereka membidik sosok kiper baru pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kiper buruan utama Roma saat ini adalah Vlachodimos yang disebut memiliki harga sebesar 20 juta Euro.

Benfica sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas kiper berpaspor Yunani tersebut karena klub asal Portugal itu kini semakin dekat untuk mendapatkan kiper milik Barcelona, Jasper Cillessen.

Meski begitu, harga yang dipasang oleh Benfica dirasa terlampau tinggi oleh Roma dan Giallorossi pun berupaya untuk melakukan negosiasi harga dengan menyertakan klausul tambahan di penawaran mereka.

Selain Roma, sejumlah klub elit Eropa juga tertarik dengan servis Vlachodimos, mulai dari finalis Liga Europa Arsenal dan Chelsea, serta juara Bundesliga musim ini, Bayern Muenchen.

Vlachodimos, 25 tahun, dibeli dari Panathinaikos pada musim panas tahun lalu dan menjadi salah satu sosok kunci yang membantu mengantarkan Benfica meraih gelar Liga Portugal musim ini.

Artikel Tag: AS Roma, Benfica, Odisseas Vlachodimos

1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini