Roma Pimpin Perburuan, AC Milan Makin Tenggelam Dalam Perburuan Belotti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 16:13 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Peluang AC Milan untuk mendatangkan Andrea Belotti tampaknya semakin menipis dengan AS Roma dikabarkan saat ini tengah memimpin perburuan.

Tuttosport beberapa waktu lalu memberikan pembahasan khusus mengenai masa depan Belotti dan mengindikasikan bahwa Giallorossi kini menjadi kandidat destinasi yang paling mungkin untuk bintang Torino tersebut mengingat bos baru klub Jose Mourinho menginginkan striker baru dan merupakan penggemar berat sang pemain.

Sebagai hasilnya, Roma siap mengambil langkah untuk pemain internasional Italia tersebut dan meski dengan adanya rumor persaingan sengit dari Rossoneri, raksasa ibukota tersebut tampaknya berada di posisi terdepan dalam perburuan lantaran Paolo Maldini dan kawan-kawan telah memutuskan menjauhkan diri dari yang bersangkutan dan sebaliknya mereka memilih menggelar negosiasi dengan striker lain.

Maldini dan Massara yakin Giroud merupakan profil yang tepat untuk memperkuat skuat Milan dan pemain internasional Prancis tersebut baru memenangkan Liga Champions bersama Chelsea akhir pekan kemarin. Selain itu, ia juga akan habis masa kontraknya akhir bulan ini dan tak lagi menjadi bagian dari rencana Thomas Tuchel, bahkan negosiasi saat ini diketahui sudah berlangsung dengan agennya.

Milan sendiri telah lama dikaitkan dengan Il Gallo, bahkan sejak beberapa tahun silam. Dengan kontraknya yang akan berakhir 2022 mendatang, Torino diperkirakan akan melepasnya hanya dengan 25 juta euro atau Rp400 miliar. Akan tetapi, keduanya mungkin tak ditakdirkan bersama dengan striker 27 tahun tersebut justru makin mendekat ke Giallorossi.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan, Roma

5453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini