Roma Pede Amankan Servis Striker Muda Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Jan 2020, 11:10 WIB
Roma Pede Amankan Servis Striker Muda Barcelona

Carles Perez / via Getty Images

Berita Liga Italia: AS Roma percaya diri bisa mengamankan servis Carles Perez dari Barcelona pada pekan ini. Begitu menurut laporan terbaru dari media asal Spanyol, El Mundo Deportivo.

Proses negosiasi antara Roma dan Barca memang tengah berlangsung hingga saat ini. Meski belum menemui kata sepakat, pihak Giallorossi optimistis bahwa saga transfer ini bisa mereka selesaikan sebelum bursa transfer Januari ditutup lusa besok (31/1).

Perez, 21 tahun, sejauh ini hanya tampil sebanyak 13 kali saja membela Barcelona musim ini. Dari jumlah penampilannya itu, striker jebolan akademi La Masia ini sukses menceploskan 3 gol serta 3 assists.

Meski statistiknya bisa dibilang tak jelek-jelek amat, Perez diklaim tidak mempunyai masa depan di Barcelona karena klub asuhan Quique Setien tersebut saat ini memiliki sederet striker top mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann hingga Ousmane Dembele.

Situasi itu pun membuat Perez disarankan untuk hengkang dari Camp Nou dan AS Roma pun bisa menjadi destinasi yang pas baginya.

Masih menurut El Mundo Deportivo, Barca diklaim tidak akan keberatan untuk melepas Perez kepada Roma. Striker asal Spanyol itu disebut akan dilepas secara permanen, namun pihak Barca nantinya akan menyertakan klausul pembelian kembali dalam kontrak penjualan tersebut.

Pihak Barcelona kabarnya meminta uang sebesar 15 juta Euro kepada AS Roma dan Direktur Olahraga Giallorossi, Gianluca Petrachi, tidak keberatan dengan jumlah tersebut.

Artikel Tag: AS Roma, Barcelona, carles perez, Serie A

1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini