Roma Patok Harga Fantastis untuk Zaniolo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 17:15 WIB
Roma Patok Harga Fantastis untuk Zaniolo

Zaniolo dihargai 70 juta euro oleh Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan ingin membangun tim baru yang bisa mengakomodasi permainan Nicolo Zaniolo dan enggan untuk menjualnya jika tidak ada tawaran yang lebih dari 70 juta euro euro.

Menurut jurnalis spesialis transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Il Giallorossi ingin memberikan kesegaran untuk tim di bawah asuhan pelatih baru, Paulo Fonseca, dan mereka menganggap sang gelandang remaja ini sebagai sosok yang sempurna untuk dijadikan pusat dari pembangunan tim baru.

Sang jurnalis Sky Sport Italia itu mengabarkan bahwa klub ibu kota Italia itu akan menolak setiap tawaran yang datang untuk Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini, terkecuali dalam jumlah yang mustahil untuk ditolak, seperti jumlah uang yang ditawarkan oleh Liverpool untuk Mohamed Salah dan Alisson Becker pada dua jendela transfer sebelumnya.

Sejumlah klub top Eropa diketahui sedang memantau situasi sang gelandang serang tim nasional Italia berusia 19 tahun ini. Setidaknya ada tiga, yaitu Juventus, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Zaniolo sukses mencuri perhatian penikmat sepak bola Italia dan Eropa pada musim kompetisi 2018/2019 lalu dengan mencetak total enam gol dari 36 penampilan setelah bergabung dengan Il Lupi sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Kegemilangannya di level klub, membuat sang gelandang serang mendapatkan kesempatan tampil dua kali bersama timnas senior Italia dan diperkirakan akan menjadi andalan bagi skuat junior yang akan tampil di Piala Eropa U-21 musim panas ini, yang akan diselenggarakan di Italia dan dibuka pada hari Minggu (16/6) esok, dengan Gli Azzurrini akan menghadapi Spanyol.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

3257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini