Roma Pasang Harga Tinggi Untuk Nicolo Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 19 Apr 2019, 13:35 WIB
Roma Pasang Harga Tinggi Untuk Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Transfer: AS Roma memasang harga tinggi untuk Nicolo Zaniolo guna mencegahnya hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Gelandang serang berusia 19 tahun itu sedang menjalani debut yang impresif bersama Roma musim ini dan dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa saat ini.

Dibeli dari Inter Milan pada musim panas lalu, wonderkid tersebut kini menjadi sosok sentral dari permainan tim Serigala Ibukota dan Roma pun harus berusaha keras untuk mempertahankannya dari godaan klub lain.

Juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Zaniolo. Lalu, klub-klub lain seperti Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munich diisukan juga siap memboyong Zaniolo keluar dari Stadio Olimpico musim depan.

Dilansir dari La Repubblica, Roma tidak tertarik untuk menjual Zaniolo dalam waktu dekat dan telah memasang banderol sebesar 100 juta Euro bagi sang youngster.

Roma pun yakin dengan memasang harga setinggi itu, tidak ada klub yang berani mengajukan penawaran serius bagi pemain yang baru tampil bagus di musim perdananya.

Manajemen Roma kini sedang menjalin kontak dengan perwakilan Zaniolo untuk memberinya perpanjangan kontrak. Dalam kontrak barunya nanti, gaji Zaniolo dikabarkan akan naik sebanyak tiga kali lipat.

Il Giallorossi pun yakin mereka dapat mempertahankan Zaniolo setidaknya untuk satu atau dua tahun lagi, sebelum menjualnya ke klub lain.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Roma

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini