Roma Pasang Harga Rp 433 Miliar Untuk Patrik Schick

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Agu 2020, 23:39 WIB
Roma Pasang Harga Rp 433 Miliar Untuk Patrik Schick

Patrik Schick / via AP Photo

Berita Liga Italia: Penyerang asal Republik Ceko yaitu Patrik Schick, akan kembali ke AS Roma setelah menyudahi masa peminjamannya bersama RB Leipzig musim panas ini. Dan menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Giallorossi akan melego Schick pada bursa transfer kali ini dan mematok harga sebesar 25 juta Euro (Rp 433 miliar) untuk sang striker.

Seperti diketahui, Leipzig tidak mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan status Schick setelah dipinjam selama musim 2019/20.

Kembalinya Schick ke ibukota Italia pun jelas menambah opsi lini serang Roma. Namun pelatih Paulo Fonseca ternyata tidak punya rencana untuk memasukkan nama Schick di bagian skuatnya musim depan dan memilih untuk melepasnya pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, media kenamaan negeri Pizza tersebut menulis jika Roma kini sedang berusaha untuk mencarikan klub baru bagi penyerang berumur 24 tahun itu.

Manajemen Roma bakal berusaha sekuat mungkin untuk melepas sang striker di angka 25 juta Euro, meski itu akan membuat Roma rugi besar karena Schick sendiri dulu didatangkan dari Sampdoria dengan banderol sebesar 42 juta Euro.

Desas-desus di Italia menyebutkan jika Schick kini tengah diincar oleh bekas pelatihnya dulu di Sampdoria yaitu Marco Giampaolo, yang kebetulan saat ini resmi menjabat sebagai pelatih anyar dari Torino.

Selain Torino, sejumlah klub Bundesliga Jerman juga meminati servis Schick mulai dari Bayer Leverkusen hingga Hertha Berlin.

Artikel Tag: Liga Italia, Serie A, AS Roma, Patrik Schick

3245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini