banner babe

Roma Masih Minati Rugani, Namun Lebih Fokus ke N'Koulou

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 20:30 WIB
Roma Masih Minati Rugani, Namun Lebih Fokus ke N'Koulou

Nicolas N'Koulou jadi target baru Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Roma belum sepenuhnya berhenti untuk mengupayakan perekrutan Daniele Rugani dari Juventus, namun mengalihkan fokus mereka kepada bek tengah Torino, Nicolas N'Koulou.

Permintaan harga yang ditetapkan oleh Il Bianconeri untuk sang defender tim nasional Italia adalah sebesar 30 juta euro, namun Il Giallorossi menganggapnya terlalu mahal dan juga menolak untuk menyertakan dua pemain muda, Alessio Riccardi dan Zan Celar, dalam kesepakatan.

Dengan adanya perbedaan sebesar 10 juta euro antara permintaan dan tawaran, situasi pun semakin sulit, namun Roma masih tetap melanjutkan negosiasi dengan sang jawara bertahan Serie A.

Namun begitu, surat kabar Il Tempo dan TeleRadioStereo kini mengklaim bahwa Roma telah mengalihkan perhatian mereka kepada kandidat lain yang tersedia di pasar transfer, yakni N'Koulou.

Torino baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-3 di kandang sendiri dari Wolverhampton Wanderers di babak play-off Liga Europa, hal itu bisa mengubah strategi transfer mereka, lantaran skuat yang terlalu besar bisa jadi dianggap mubazir jika tak jadi tampil di Eropa pada musim ini.

N'Koulou sudah mendapatkan sejumlah tawaran di awal bursa transfer, termasuk dari roma yang mengajukan uang tunai ditambah Diego Perotti, namun ditolak oleh Il Granata.

Sang pemain tim nasional Kamerun berusia 29 tahun ini akan memberikan pengalaman, kemampuan bola-bola atas karena tinggi dan kuat. Ia sudah tampil dengan sangat mengesankan semenjak ditebus dari Olympique Lyon seharga 4 juta euro pada tahun 2017 lalu.

Artikel Tag: AS Roma, Daniele Rugani, Nicolas N'Koulou

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini