Roma Kalah, Nainggolan Absen di Laga Kontra Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Apr 2018, 06:30 WIB
Roma Kalah, Nainggolan Absen di Laga Kontra Barcelona

Radja Nainggolan - espn

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Radja Nainggolan akhirnya tidak dimainkan oleh pelatih Eusobio Di Francesco saat AS Roma ditaklukkan tuan rumah Barcelona 4-1 pada Rabu (4/4) malam. Sebelumnya, Nainggolan diragukan bisa tampil karena sang pemain masih dalam pemulihan cedera.

Nainggolan mengalami cedera saat laga kontra Bologna akhir pekan lalu, namun pada Selasa (3/4), Nainggolan bersama tim Roma, terbang ke Spanyol untuk menghadapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions leg pertama. Saat bicara pada fans di bandara, Nainggolan mengaku bahwa dia baik-baik saja.

“Saya baik-baik saja. Kalau tidak, saya tidak ingin pergi.”

Nainggolan adalah pemain yang sudah terbiasa bermain meski kondisinya tidak benar-benar fit, dan kali ini Nainggolan kemungkinan besar juga akan dimainkan, bersama Lorenzo Pellegrini.

“Nainggolan memiliki 50% kesempatan untuk bermain...” kata Di Francesco dalam konferensi pers sebelum laga kontra Barcelona.

Sementara itu, nama Stephan El Shaarawy dan Gregoire Defrel, yang juga diragukan bisa tampil,  diturunkan sebagai pemain cadangan.

“Stephan El Shaarawy dan Grefoire Defrel memiliki karakteristik berbeda. Defrel masih belum mampu bermain selama 90 menit, bahkan jika dia bisa menjadi opsi penting baik dari awal pertandingan atau dari bangku cadangan.

Artikel Tag: liga champions, AS Roma, Barcelona, Radja Nainggolan, Eusebio Di Francesco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-kalah-nainggolan-absen-di-laga-kontra-barcelona
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini