Roma Ingin Akhiri Tren Buruk Dengan Kalahkan Genoa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Des 2015, 18:57 WIB
Roma Ingin Akhiri Tren Buruk Dengan Kalahkan Genoa

Roma ingin kembali ke trek kemenangan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - AS Roma akan menjamu Genoa di Stadio Olimpico pada hari Minggu (20/12) siang waktu setempat, dengan misi untuk kembali ke trek kemenangan setelah serangkaian hasil buruk yang diraih di semua kompetisi.

Kedua tim ini baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia oleh dua tim kasta kedua, yakni Alessandria dan Spezia. Kini Roma dan Genoa tengah berupaya untuk memperbaiki kegagalan tersebut. Il Giallorossi (julukan AS Roma) tercatat tak pernah berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, sementara Genoa hanya berhasil meraih kemenangan sekali dari delapan pertandingan terakhir, dengan menelan kekalahan empat kali diantaranya.

Perbandingan Roma vs Genoa

Pekan lalu, kedua tim ini juga tak berhasil mencetak gol, meski begitu keduanya meraih hasil yang berbeda. Roma menahan imbang Napoli di Stadio San Paolo dengan skor 0-0, sedangkan pasukan Gian Piero Gasperini menelan kekalahan 1-0 dari Bologna.

Pelatih Roma, Rudi Garcia, mendapatkan kabar baik sebab ia dapat memainkan Gervinho dan Mohamed Salah untuk pertama kalinya semenjak kemenangan dalam partai derby melawan Lazio, meski begitu, Francesco Totti diyakini tak dapat tampil kali ini. Il Capitano menepi sebagaimana full back Vasilis Torosidis.

Sedangkan di pihak lawan, Gasperini bermasalah sebab dua pemain di lini serangnya, yakni Leonardo Pavoletti dan Diego Perotti terpaksa harus absen karena menjalani hukuman larangan tampil. Selain itu, beberapa pemain andalan seperti Nicolas Burdisso, Blerim Dzemaili dan Giovanni Marchese semuanya menderita cedera. Pavoletti adalah pemain yang paling diperlukan oleh Genoa sebab tanpanya tim tak pernah berhasil meraih kemenangan.

Leonardo Pavoletti

Perkiraan Formasi

Roma (4-3-3): Szczesny; Digne; Manolas; Rudiger; Florenzi; Pjanic; De Rossi; Nainggolan; Gervinho; Dzeko; Salah.

Genoa (4-3-1-2): Perin; Isso; De Maio; Ansaldi; Rincon; Tino Costa; Tachtsidis; Laxalt; Gakpe; Pandev; Ntcham.

Artikel Tag: AS Roma, Rudi Garcia, Genoa, Coppa Italia, Serie A, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-ingin-akhiri-tren-buruk-dengan-kalahkan-genoa
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini