Roma Dikalahkan Sevilla, Fonseca Tak Menyesal dengan Pilihan Pemainnya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Agu 2020, 14:45 WIB
Roma Dikalahkan Sevilla, Fonseca Tak Menyesal dengan Pilihan Pemainnya

Paulo Fonseca - a bola

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa dia akan melakukan pilihan yang sama, setelah Roma kalah 2-0 dari Sevilla dan tereliminasi dari Liga Europa.

Roma akhirnya tereliminasi di babak 16 besar Liga Europa setelah dikalahkan Sevilla pada kamis (6/8). Sevilla tampil mendominasi disepanjang pertandingan sementara Roma melempem.

Saat bicara pada Sky Sport Italia seusai pertandingan, Fonseca yang kecewa mengakui bahwa Sevilla tampil lebih baik.

“Saya juga kecewa, tapi saya harus mengatakan bahwa kami layak kalah,” kata Fonseca.

“Pada saat ini, Sevilla adalah tim yang lebih baik, mereka bermain dengan lebih baik dan kami harus menerima superioritas mereka.

“Kami sudah melakukan semua yang kami bisa, namun sulit untuk bermain melawan tim yang saat ini bermain dengan lebih baik. Saat ini mudah untuk mencari penjelasan untuk ini.”

Dua pemain Roma, Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini, dalam wawancara paska pertandingan mengaku kesal karena kekalahan tersebut, dan menuduh Fonseca salah memilih taktik.

“Saya adalah orang yang paling bertanggung jawab, tapi kita harus melihat pada realitas dan realitasnya adalah bahwa Sevilla saat ini lebih baik,” lanjut Fonseca.

“Saya akan membuat pilihan yang sama lagi. Sama. Belakangan ini tim memenangkan hampir semua laga Serie A, kami tampil bagus dengan formasi ini dan saya tak punya alasan untuk menggantinya.

“Jika saya mengganti formasi untuk laga ini, nantinya itu bukan pendekatan yang seimbang. Ini sulit untuk diterima, tapi kami harus menerimanya tanpa alasan bahwa kami kalah dari tim yang bermain lebih baik.”

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Roma, Sevilla

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini