Roma dan Lazio Ditolak, Milan Masih Ingin Kejar Gotze

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 03:07 WIB
Roma dan Lazio Ditolak, Milan Masih Ingin Kejar Gotze

Mario Gotze (Sumber: Daily Mirror)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berupaya mengejar playmaker Borussia Dortmund Mario Gotze, yang sudah menolak pinangan dua rival Serie A mereka, Lazio dan AS Roma.

Menurut kabar terkini dari Bild, setidaknya terdapat tiga klub yang saat ini tengah memburu peluang merekrut Gotze pada jendela transfer musim panas mendatang, yakni Rossoneri, Biancocelesti, dan Giallorossi.

Pemain internasional Jerman tersebut telah mengganti konsultan timnya beberapa pekan lalu dan kini memiliki Reza Falezi sebagai agennya, dan ia pun ditugaskan untuk mencari klub asing baru yang siap menampung kliennya musim depan.

Kendati demikian, outlet Jerman tersebut menyatakan bahwa Roma tidak mampu mengakomodasi gaji gelandang 27 tahun tersebut sehingga ia harus rela gajinya dipotong banyak. Sementara itu, belum ada hal yang konkrit soal ketertarikan Lazio.

Satu-satunya yang pasti bagi Gotze adalah ia akan meninggalkan Dortmund akhir musim ini saat kontraknya resmi berakhir, dan dengan dua rival Serie A mereka tampaknya sudah terdepak dari perburuan, Milan mungkin akhirnya akan memiliki peluang untuk mengatasi masalah playmaker mereka.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Rossoneri sejatinya pernah menolak tawaran untuk meminang mantan bintang Borussia Dortmund tersebut Januari lalu. Akan tetapi, peluang tersebut dilewatkan lantaran gaji sang pemain. Akan tetapi, skenario berbeda mungkin akan terjadi musim panas mendatang saat raksasa Serie A berencana melakukan revolusi.

Artikel Tag: Mario Gotze, Borussia Dortmund, AC Milan, AS Roma, Lazio

3155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini