Roma dan Inter Milan Saling Sikut Demi Thomas Partey

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 12 Apr 2020, 02:00 WIB
Roma dan Inter Milan Saling Sikut Demi Thomas Partey

Thomas Partey (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub asal Italia, AS Roma dan Inter Milan, dikabarkan kepincut oleh aksi gelandang milik Atletico Madrid, Thomas Partey, serta tertarik untuk mendapatkan jasa pemain timnas Ghana tersebut.

Thomas Partey telah menjadi bagian penting dan tak tergantikan di lini tengah skuad asuhan Diego Simeone musim ini. Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya ini membuat gelandang 26 tahun ini sangat penting dalam skema permainan yang diusung oleh Simeone.

Performanya yang solid bersama Los Rojiblanclos membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. Dikabarkan dari Sports Mole, AS Roma dan Inter Milan siap untuk membawa Partey ke tanah Italia.

Sebelum rumor ketertarikan dua klub Italia terdengar, klub Inggris asal London, Arsenal, juga sering dikait-kaitkan untuk mendatangkan gelandang berdarah Ghana ini.Untuk mendapatkan jasa Partey, klub-klub yang tertarik dengan gelandang serba bisa ini harus rela menebus release clause yang kabarnya mencapai angka 42 juta poundsterling.

Demi menjaga Partey untuk menetap di ibu kota Spanyol, kabarnya pihak Atletico menyodorkan kontrak baru dengan kesepakatan baru. Namun sampai saat ini belum ada kata sepakat di antara kedua belah pihak. Meski demikian, pihak Atletico percaya diri untuk membuat Partey menetap di Wanda Metropolitano lebih lama lagi.

Musim ini, Partey mencatatkan 35 penampilannya di semua ajang kompetisi serta membukukan 2 gol dan 1 assist, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi corona.

Masa bakti Thomas Partey di Atletico masih akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Thomas Partey, Atletico Madrid, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-dan-inter-milan-saling-sikut-demi-thomas-partey
1544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini