Roma dan Arsenal Setujui Perpanjangan Kontrak Mkhitaryan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Jul 2020, 14:45 WIB
Roma dan Arsenal Setujui Perpanjangan Kontrak Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan - Forza Italian Football

Berita Transfer: Henrikh Mkhitaryan akan tetap bertahan di Stadio Olimpico setelah AS Roma dan Arsenal menyetujui perpanjangan kontraknya baik sampai akhir musim ini, dan sampai musim depan.

Roma meminjam Mkhitaryan dari Arsenal pada musim panas lalu. Dan meskipun dia sempat cedera, namun saat fit Mkhitaryan tampil cukup impresif dan sudah mencatatkan 6 gol dan 3 assist dalam 15 laga Serie A musim ini.

Karena performa impresifnya tersebut, Roma ingin mempertahankan Mkhitaryan di Stadio Olimpico, dan harapan tersebut rupanya menjadi kenyataan setelah CEO Roma, Guido Fienga, mengumumkan bahwa mereka berhasil memperpanjang kontrak peminjaman Mkhitaryan untuk sepanjang sisa musim ini, juga mencapai kesepakatan awal untuk memperpanjang kontrak Mkhitaryan sampai musim depan.

Melalui situs resmi klub, Mkhitaryan mengungkapkan kebahagiannya bisa bertahan di Roma.

“Saya sangat senang,” kata Mkhitaryan. “Saya senang bisa memperpanjang kontrak saya di sini, karena saya masih memiliki beberapa hal yang belum saya raih dan saya ingin meraihnya. Saya sudah tak sabar untuk itu.”

Sedang Fienga menekankan bahwa Roma ingin mempertahankan Mkhitaryan sampai musim depan.

“Kami senang bahwa Henrikh telah memutuskan untuk bertahan bersama kami, dan membantu kami untuk terus berkembang,” kata Fienga.

“Tujuan klub masih belum berubah dan kami selalu menginginkan para pemain di klub kami, seperti Micky, yang menunjukkan hasrat mereka, profesionalisme, dan tekad mereka, yang mewakili klub kami dan fans kami dengan cara yang tepat.

“Saya harap Micky bertahan di Roma untuk jangka waktu lama, dan di sini saya juga ingin mengucapkan selamat atas kelahiran putranya.”

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma, Arsenal

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini