Rolando Zarate: Lautaro Bahagia Bersama Inter, Tak Etis Bicara Barcelona!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 19:20 WIB
Rolando Zarate akui Lautaro bahagia bersama Inter

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Dalam sebuah wawancara bersama Radio Trend Topic, salah satu agen Lautaro Martinez, Rolando Zarate menegaskan jika kliennya bahagia bersama Inter Milan.

Salah satu agen Lautaro Martinez, Rolando Zarate menegaskan jika kliennya saat ini bahagia bersama Inter Milan. Dalam sebuah wawancara bersama Radio Trend Topic, Zarate menegaskan Lautaro sangat nyaman bermain di San Siro.

“Tidak tepat jika kita membicarakan Barcelona sekarang, Lautaro merupakan pemain Inter. Itu akan terkesan tidak menghormati klub yang membuka pintu dirinya menuju Eropa. Saat ini dia merasa sangat nyaman bersama Nerazzurri,” ujar Zarate.

Lautaro sendiri bergabung bersama Inter di musim panas 2018 dengan kesepakatan sekitar 20 juta Euro dari Racing Club dengan kontrak lima tahun.

Saat tiba di San Siro, pemain 23 tahun tersebut memang tidak langsung jadi bagian utama Inter. Dia masih dianggap sebagai pemain pelapis, dan hanya mencuri kesempatan saat Mauro Icardi berhalangan tampil.

Namun di musim 2019/20, ketika Antonio Conte datang dan menerapkan skema dua penyerang, Lautaro berhasil menjelma jadi pemain utama bersama Romelu Lukaku. Bahkan di musim kemarin, dia berhasil jadi salah satu pemain yang tergantingan di kubu Nerazzurri.

Hingga kini Lautaro telah tampil sebanyak 87 kali di semua kompetisi, dengan torehan 33 gol dan sembilan assist. Musim ini, pemain asal Argentina tersebut telah tiga kali tampil di semua kompetisi bersama Tim Tango, dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Artikel Tag: Rolando Zarate, Lautaro Martinez, Inter Milan

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini